SUPPLIER GOLF CART ELEKTRIK INDONESIA

Kami perusahaan yang dimana core bisnis kami adalah supplier golf cart elektrik berbagai merek yang berlokasi di jakarta (Indonesia). Kami menyediakan golf cart dengan merek seperti : yamaha, club car dan ezgo. Saat ini kebutuhan golf cart elektrik sangat banyak di minati oleh berbagai kalangan industri seperti perhotelan, vila, resort, pabrik, perkantoran, perumahan dan tempat wisata (rekreasi keluarga) karena menggunakan tenaga listrik sehingga sangat ramah lingkungan untuk di gunakan di lingkungan sekitar area industri. Adapun kapasitas penumpang terdiri dari 2 seat, 4 seat, 6 seat dan 8 seat tergantung dari kebutuhan industri anda.

SUPPLIER GOLF CART ELEKTRIK INDONESIA
GOLF CART ELEKTRIK 6 SEAT YAMAHA
SUPPLIER GOLF CART ELEKTRIK INDONESIA
GOLF CART ELEKTRIK 4 SEAT YAMAHA
SUPPLIER GOLF CART ELEKTRIK INDONESIA
GOLF CART ELEKTRIK 8 SEAT YAMAHA

Dengan visi dan misi kami yang selalu mengedepankan kualitas dan kepuasaan pelanggan baik dari sisi sales maupun after sales kami yakin dapat menjadi mitra yang terpercaya bagi industri anda. Selain itu kami juga menawarkan beberapa produk dan jasa yang kami tawarkan seperti : jasa rental golf cart, jasa service golf cart, jual sparepart golf cart, jual battery golf cart.
Segera hubungi sales unit advisor kami yang siap membantu anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi produk golf cart elektrik yang tepat bagi industri anda.

PT. CAHAYA KARYA DEWANTO


Office : 085817556708










Tidak ada komentar:

Posting Komentar