JUAL GOLF CART GASOLINE SECOND

Kami supplier golf cart indonesia di jakarta menyediakan jual golf cart gasoline second dari berbagai merek seperti yamaha, club car dan ezgo. Golf cart gasoline adalah mobil golf yang menggunakan mesin dan bahan bakarnya adalah bensin. Adapun kami menyediakan golf cart type gasoline mulai dari 2 seat, 4 seat dan 6 seat. Banyak berbagai kalangan industri menggunakan golf cart gasoline bekas seperti : resort, hotel, pabrik, perumahan, tempat wisata rekreasi maupun perorangan. Keunggulan golf cart gasoline dibandingkan dengan golf cart elektrik adalah terletak pada tenaga yang besar sehingga aman dan nyaman untuk di gunakan di medan yang berat. Selain itu kami juga menyediakan dan jual golf cart elektrik dari berbagai merek dengan menggunakan tenaga listrik.
Semoga kehadiran kami dapat menjadi mitra bagi industri anda khususnya dalam kebutuhan golf cart gasoline. Sesuai dengan visi dan misi kami yang selalu mengedepankan kepuasaan pelanggan baik dari sales maupun after sales kami yakin kami dapat meraih pasar yang ada.
Segera hubungi sales unit kami yang siap membantu anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi tentang golf cart gasoline yang tepat bagi industri anda dalam kegunaan golf cart gasoline.ini.

JUAL GOLF CART GASOLINE SECOND DI JAKARTA
JUAL GOLF CART GASOLINE SECOND

PT. CAHAYA KARYA DEWANTO

Office : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar